10 Aplikasi Android Terbaru Di Google



Aura Share perubahan yang cukup berarti jika dibandingkan dengan pekan lalu. Aplikasi serta game reguler masih mendominasi.
Di kategori aplikasi gratis, nama-nama pekan lalu masih bertahan di pekan ini. Namun ada satu aplikasi baru yang mampu menyodok di posisi lima besar.
  1. WhatsApp Messenger tetap bertahan di posisi pertama. Aplikasi pesan instan yang kabarnya siap dicaplok Facebook ini sudah beberapa minggu bertahan di posisi puncak. Unduh gratis di sini.
  2. Di posisi kedua ada Facebook. Jarang melihat aplikasi semiliar umat ini terlempar dari posisi lima besar. Unduh gratis di sini.
  3. Opera Mini web browser masih tetap bertahan di top five. Aplikasi peramban mobile ini memberikan pengalaman yang berbeda tatkala berselancar di layar ponsel. Unduh gratis di sini.
  4. Sebuah kejutan datang dari LINE. Aplikasi pesan instan yang digadang-gadang memiliki kemampuan sekelas WhatsApp masuk ke posisi keempat yang pada minggu lalu tak ada di posisi lima besar. Unduh gratis di sini.
  5. Dan yang terakhir adalah Twitter. Seiring dengan kemampuannya yang ditingkatkan di versi terbarunya, Twitter kembali ke posisi lima besar setelah terlempar di tahta ini selama beberapa minggu. Unduh gratis di sini.
Di kategori aplikasi berbayar, tak ada satu pun kejutan. Aplikasi lawas masih mendominasi dan konsisten di setiap minggunya.
  1. SwiftKey 3 Keyboard memberikan pengalaman yang berbeda tatkala menggunakan keypad virtual Andorid. Aplikasi seharga USD 4,79 ini bisa didapatkan di tautan berikut.
  2. Bisa dikatakan Titanium Backup PRO Key adalah aplikasi berbayar yang konsisten di tiap minggunya. Aplikasi yang memiliki segudang fungsi ini tak pernah terlempar di posisi top five selama beberapa pekan. Unduh di sini dengan USD 6,10.
  3. Aplikasi seharga USD 2,57 ini memiliki kemampuan untuk mengatur widget Android secara suka-suka. Unduh Beautiful Widgets di tautan berikut.
  4. Mendengarkan musik di Android pastinya membutuhkan sebuah aplikasi pemutar media. Poweramp Full Version Unlocker mampu melakukannya dengan gemilang hanya dengan USD 2,50 saja. Unduh di sini.
  5. Dan yang terakhir adalah Nova Launcher Prime. Mampu membuat pintasan Android dengan mudah dan cepat di desktop dengan tampilan yang menawan. Unduh di sini dengan USD 4.

0 komentar "10 Aplikasi Android Terbaru Di Google", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar

Seorang blogger sejatinya selalu memberikan komentar yang terbaik serta membangun,terima kasih sobat atas kunjunganya.Sukses Selalu Blogger Indonesia