Blogger Dengkul Gak Punya Kreatif Sendiri

Inilah Blogger Dengkul yang kagak Punya Otak 

Blogger Dengkul yang kagak Punya Otak, pada kesempatan kali ini saya akan menulis mengenai blogger dengkul yang kagak punya otak,perasaan, etika dalam ngelog moga sobat blogger gak merasa termasuk dalam kategori ini, beberapa hari yang lalu saya sempat berniat memutuskan untuk contact pihak DCMA Google, namun saya gak sampai hati karena saya bukanlah seorang blogger yang setega itu seenaaknya melaporkan situs seseorang mengapa karna saya pernah merasakan betapa sakitnya blog terlempar atau terhapus dan gak bisa ditemukan lagi dimesin pencari, ajuan banding pun kagak direspon oleh pihak google padahal klo dipikir alamat blog saya sudah ane beliin domain dengan harapan agar aman dari amukan google namun itu bukanlah faktor kuat hinggah blog gak terhapus, mungkin karena hampir isinya 100% hasil ciplakan hinggah hal ini menimpa saya saya sengai blogger copas.




Etika Ngeblog

Inilah Blogger Dengkul yang kagak Punya Otak


Dulu semasih saya dalam tahap belajar ngeblog dan sampai sekarang pun saya masih dalam tahap demikian yang masih butuh bimbingan dari oleh mastah mastah blogger seatero jagat, baik itu blogger indonesia maupun bloger luar, latas apa hubungannya dengan judul artikel Inilah Blogger Dengkul yang kagak Punya Otak, berikut ulasan saya admin blog hasbihtc yang meberikan sedikit gambaran mengenai artikel saya ini :

Bererapa hari yang lalu saya mendapatkan email balasan dari pihak MC Copyrigt bahwa situs saya telah dibajak mohon ajukan banding jika anda merasa keberatan terhadap kejadian tersebut, namun saya gak menindak lajunti hal demikain mengingat bukankah berbagi itu indah, dan dimana sebulan yang lalu saya pernah menulis mengenai baca postingan makin dicopas makin sip, penasaran siapakah dia kategori blog yang yang saya maksud adalah seorang blogger yang tampilan bloggnya hampir mirip dengan blogger copaser yang sangat ramah pastilah sobat tahu kan blog terselubung namun blogger yang saya maksud lain dari pada yang lain dah kopaser eh dikasi anti kopas wkkkkkkkkkk, kasian banget, NGGAK NGACA ^_^, yang beralamatkan di penasaran siapa Blogger Dengkul yang kagak Punya Otak, dan Gak beretika klik www.artikelceritagratis (DOT)COM,

Nah demikainlah ulasan saya mengenai Blogger Tanpa Etika yang kagak Punya Otak, moga bisa menjadi ispirasi buat kita semua tentunya blogger Ecek Ecek, baca juga tips mencopy paste blog yang tidak bisa dikopi paste.Happy Blogging.



0 komentar "Blogger Dengkul Gak Punya Kreatif Sendiri", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar

Seorang blogger sejatinya selalu memberikan komentar yang terbaik serta membangun,terima kasih sobat atas kunjunganya.Sukses Selalu Blogger Indonesia