Cara Ampuh Mendapatkan Banyak Visitor Blog

Inilah Cara Gila Mendapatkan Banyak Visitor Blog
Inilah Cara Gila Mendapatkan Banyak visitor Blog sepertinya sudah tidak jaman lagi dech sobat blogger, memiliki sebuah blog terus pengunjungnya cuma kita sendiri alias sepi pengungjung itu pun klo ada pengungjung paling tebar link lewat chat via fb, he he he, Stop Sekarang juga melakukan hal demikian cobalah berhenti online selama beberapa hari dan fokuskan kegiatan sobat pada tips berikut ini Cara Gila Mendapatkan Banyak pengungjung Blog dimana cara gila ini sudah pernah saya lakukan dan terbukti sebagai cara ampuh memperoleh pengungjung.

Banyak Visitor Blog

Inilah Cara Gila Mendapatkan Banyak Visitor Blog


Dengan cara gila ini yang saya dapatkan dari Penulis blog tutorial yang situsnya sangat terkenal yang beralamtkan di ini-apa.com Nama adminya adalah Budhe Safira Zifana Katanya Tips ini jamin 100% akan membawa banyak pengunjung blog dalam waktu singkat, Perhatikan dan beri komentar bagaimana menurut Sobat tentang ide gila berikut Inilah Cara Gila Mendapatkan Banyak visitor Blog berikut ini :
  1. Membeli sepasang sandal jepit Idenya adalah,ukir URL blog di bagian bawah sandal jepit, lumuri dengan sedikit tinta atau cat lalu pakai di supermarket,kantor polisi atau tempat ramai lainnya ketika tinta atau cat masih basah.
  2. Ketika ada waktu longgar,dari pada corat-coret di tembok pinggir jalan tanpa guna,mendingan tulis alamat URL blog.
  3. Setiap keluar kota,jangan lupa untuk selalu menyempatkan untuk meniup kaca belakang bus, lalu tuliskan URL blog menggunakan jari.
  4. Setiba di Terminal Bus Tinggalkan URL blog di cermin kamar kecil dengan sabun gratis.
  5. Yang ini sedikit extrem namun bekerja efektif. Cukur rambut Sob membentuk tulisan alamat URL blog. Sob juga dapat memberikan sedikit deskripsi tentang isi blog.
  6. Atur URL menggunakan mie rebus dan tempelkan di kepala, mulai berjemur, Sob akan mendapatkan alamat blog di kepala yang akan banyak di perhatikan orang.
  7. Biasakan untuk menuliskan URL blog di piring kosong menggunakan saus tomat setiap selesai makan di restoran atau di warung.
  8. Jika Sob adalah blogger yang juga bekerja sebagai pemotong rumput di lapangan, ini adalah bagus. Sob dapat mulai menulis URL blog di berbagai stadion sepak bola, dan anda akan melihat alamat anda akan muncul di TV ketika pertandingan nasional berlangsung.
  9. Ganti tanda tangan Kamu dengan URL blog dan pakai untuk semua keperluan bisnis. Termasuk ketika Sob sedang menulis surat lamaran pekerjaan untuk sebuah perusahaan besar. Ide ini terbukti sangat efektif.
  10. Buat sebuah stiker berisi alamat blog lalu tempelkan pada mesin atm, telepon umum dan fasilitas umum lainnya.
  11. Cat alamat blog Kamu di bagian atas atap rumah.
  12. Cari beberapa alamat menggunakan buku telepon dari telkom atau yellow page kirimi mereka surat jelas, tempatkan url blog sebagai alamat balasan.
  13. Menggunakan pena hitam, tulis alamat blog ke kertas toilet di toilet umum.
  14. Menggunakan cat bercahaya, tulis URL blog di pintu samping mobil.
  15. Tuliskan URL Blog pada semua kotak popcorn kosong setelah Sobat menonton film favorit di bioskop.
  16. Tuliskan alamat URL di buku tamu dan selebaran gratis yang bisa anda temukan.
  17. Buat sablon tulisan URL blog Kamu di bagian belakang baju renang lalu pakai untuk berenang di kolam renang umum setempat atau pantai.
  18. Sampaikan Alamat blog Kamu pada layanan penjawab telepon, dan jangan jawab semua telepon yang masuk selama beberapa minggu. Sampaikan bahwa Sob dapat di temui di alamat blog tersebut melalui fasilitas chat gratis yang ada di blog.
  19. Ganti semua nama yang ada di batu nisan di pemakaman umum dengan URL blog Kamu, Pastikan untuk menulis juga siapa pemilik blog tersebut.
Jika Sobat blogger memilki ide-ide kreatif dan paling gila banget, pastikan untuk masukkan dalam komentar di situs ini tentunya sangat bermanfaat untuk membantu teman-teman blogger yang blognya masih mempunyai pengunjung sepi dan pastinya dengan tips 19 Cara Gila Mendapatkan Banyak Pengunjung Blog saya sudah pernah pratekkan Lho dan alahamdulilah blog saya dah mulai ramai Thanks To Budhe Safira Zifana ^-^ Baca Juga 35 Tips Seo Agar Blog Ramai Visitor


3komentar :

  1. wah benar benar gila itu sob amazing

    BalasHapus
  2. Benar2 unik sobat....hal yang sepele dan tidak pernah diperharikan seperti inilah yang patut kita coba...

    Teruslah berkarya dan sukses...
    Salam....

    BalasHapus
  3. Gan Jangan Lupa Visit MyBlog
    http://ar-cyber.blogspot.com/

    BalasHapus

Seorang blogger sejatinya selalu memberikan komentar yang terbaik serta membangun,terima kasih sobat atas kunjunganya.Sukses Selalu Blogger Indonesia