Cara Untuk Bisa Melihat Hantu



Bagi kalian yang sampai saat ini belum bisa melihat atau merasakan kehadiran hantu penunggu rumah kalian, maka kalian dapat mencoba sebuah permainan yang sangat mudah dimainkan dan tanpa mengeluarkan biaya sedikitpun.

Caranya seperti berikut.

1. Tutuplah mata kalian menggunakan penutup mata, contoh penutup ini bisa menggunakan handuk kecil, kain berwarna hitam atau sapu tangan.

2. Ingat permainan ini tidak dilakukan di luar/out door, tetapi dilakukan dirumah kalian, jika kalian lakukan permainan ini diluar rumah maka keseluruhanya akan berbeda, kemudian sebagai langkah pertama untuk memulai permainan ini, kalian harus memulainya di kamar kalian.

3. Setelah kalian siap dengan mata tertutup kemudian mulailah kalian berjalan perlahan-lahan keluar dari kamar, dan mengelilingi seluruh ruangan di rumah kalian, kunjungilah semua kamar satu per satu.

Setelah kalian mengunjungi beberapa ruangan di rumah kalian, mungkin kalian akan merasakan sesuatu yang aneh seperti ada kehadiran seseorang di depan anda, udara di sekitar ruang terasa sedikit dingin, mendengar suara-suara aneh, atau merasakan angin yang berhembus melewati kalian, itulah tanda kehadiran dari penunggu rumah kalian. Apakah kalian berminat untuk mencobanya?

Note : Sebelum kalian memainkan permainan ini, alangkah baiknya untuk memikirkanya dua kali, karena jika terjadi sesuatu pada kalian, saya tidak bertanggung jawab sepenuhnya dari permainan ini, karena ini hanya sebuah informasi, jika kalian memiliki penyakit jantung/hal-hal yang menyangkut kejiwaan diharapkan untuk tidak memainkan permainan ini, permainan ini bisa dimainkan kapan saja pagi, siang, sore atau malam, usahakan sebelum memainkan permainan ini rumah kalian dalam keadaan sepi tanpa ada kegaduhan sedikitpun. a

0 komentar "Cara Untuk Bisa Melihat Hantu", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar

Seorang blogger sejatinya selalu memberikan komentar yang terbaik serta membangun,terima kasih sobat atas kunjunganya.Sukses Selalu Blogger Indonesia