Software untuk membuat tab menu CSS




Buat sobat blogger yang tertarik dengan dunia web design tentunya penggunaan tab menu sangatlah penting sebagai navigasi menu untuk web yang akan kita buat, namun kadang kalanya waktu kita lebih banyak tersita untuk membuat layout ataupun gambar menu tersebut dengan pengolah gambar seperti adobe photoshop, gimp, ataupun pengolah gambar lainnya belum lagi kita mengubahnya ke dalam bentuk CSS. Kali ini saya menemukan salah satu tools untuk memudahkan buat sobat blogger dalam hal mengkustomisasi tab menu ini, sehingga akan lebih memudahkan sobat dalam membuat tab menu untuk desain web kita, terlebih tool ini juga dapat mengkonvertnya ke dalam bentuk kode CSS sehingga kita tidak perlu di repotkan lagi dengan hand coded yang tentunya perlu extra effort buat pemula seperti saya. Tool ini cukup ringan dengan ukuran file 1,45 MB dan software tab menu CSS ini sangat mudah di gunakan dalam pengaplikasikannya apalagi software ini gratis alias FREEWARE!!!
Software tab menu CSS ini menyediakan beberapa menu style CSS bawaan yang lumayan menarik, baik itu model horizontal tab menu maupun yang vertikal tab menu, jadi tinggal pakai saja karena sudah di sediakan kode HTML dan CSS nya sungguh sangat simple dan efektif menurut saya, karena dengan sofware tab menu CSS ini memudahkan kita dalam membuat menu-menu CSS tanpa perlu kita di pusingkan dengan hand coded atau menulis kode HTML atau CSS nya. Kalau sobat  blogger berminat silahkan download langsung aplikasi gratisan  tab menu CSS  klik di sini.

Berikut screenshootnya :






0 komentar "Software untuk membuat tab menu CSS", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar

Seorang blogger sejatinya selalu memberikan komentar yang terbaik serta membangun,terima kasih sobat atas kunjunganya.Sukses Selalu Blogger Indonesia