Hotel di Kuta dengan Layanan dan Fasilitas Terbaik



Siapa tidak kenal dengan pantai Kuta. Para pencinta olahraga bahari dan pencinta wisata pantai dari seluruh penjuru dunia mengenail pantai yang berada di Denpasar, Bali ini. Pantai yang menjadi objek wisata andalan Pulau Bali ini dikenal juga sebagai pantai matahari terbenam atau sunset beach.
Jika Anda berencana berwisata ke Pulau Dewata, pastikan Anda tidak melewatkan pantai Kuta yang keelokan pemandangannya telah sedemikian termasyhur di seantero dunia ini. Rasakan sensasi betapa Anda terbius oleh panorama ketika matahari hendak beranjak terbenam di balik jingga langit senja.
Untuk dapat menikmati eksotika pemandangan pantai Kuta ketika petang menjelang, ada baiknya Anda menginap di salah satu hotel yang ada di kawasan ini. Dengan demikian, Anda dapat menikmati keindahan alam pantai Kuta sepuasnya, tanpa terusik oleh masalah perjalanan pulang yang mungkin akan membuat Anda terlalu malam tiba di penginapan.
Di sekitar kawasan pantai Kuta terdapat banyak hotel yang menawarkan berbagai fasilitas demi kenyamanan Anda sebagai pengunjung. Hotel terkenal di Kuta, antara lain Hotel Grand Whiz , Hotel OHANA, Hotel Miki, Kuta Puri Bungalows, Melasti Beach Bungalows, Melasti Beach Bungalows, Bali Summer Hotel, LA Inn Hotel Kuta, AP Inn Hotel Bali, AP Inn Apartment, Grand Serela Kuta Bali.
Berikut adalah sekilas informasi mengenai beberapa hotel di Kuta Bali, yang dapat Anda jadikan pertimbangan jika Anda bermaksud menginap di salah satu hotel tersebut.

1. Hotel Grand Whiz Kuta
Merupakan hotel bintang 3. Berlokasi di tempat yang strategis, hotel ini menawarkan keindahan suasana alam tropis, pelayanan yang ramah, dan berbagai fasilitas yang akan membuat Anda merasa sangat nyaman berada di dalamnya. Fasilitas dan layanan yang dapat Anda nikmati jika menginap di hotel Grand Whiz Kuta, antara lain spa, restoran dan lounge, kolam renang, dan gratis koneksi internet di areal hotel, ruang pertemuaan, serta kamar

2. Hotel OHANA
Hotel Kuta yang satu ini juga berlokasi di tempat yang sangat strategis. Untuk mencapai hotel ini dari bandara hanya dibutuhkan waktu tempuh sekitar 10 menit. 10 menit pula waktu yang diperlukan untuk sampai ke pantai Kuta dari hotel ini dengan berjalan kaki.
Fasilitas dan layanan yang dapat Anda nikmati jika menginap di hotel Hotel OHANA, antara lain kolam renang, koneksi internet gratis, layanan transportasi , minuman selama datang tanpa alkhol, Ruang Pertemuan

3. Hotel Miki
Hotel Miki adalah hotel di Kuta Bali yang memiliki desain kontemporer Indonesia, yaitu campuran antara desain kontemporer tradisional Bali dan Jawa. Furnitur ukiran yang mencerminkan budaya Nusantara membuat hotel ini tampil makin elegan. Hotel ini terletak di jalan utama, yang dapat diakses berjalan kaki atau menggunakan mobil.

0 komentar "Hotel di Kuta dengan Layanan dan Fasilitas Terbaik", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar

Seorang blogger sejatinya selalu memberikan komentar yang terbaik serta membangun,terima kasih sobat atas kunjunganya.Sukses Selalu Blogger Indonesia