Obat Alternatif untuk Penyakit Herpes Ampuh


Aura Share gelembung-gelembung kecil yang mengumpul seperti jamur. rasanya itu panas dan perih, tapi tidak ada rasa gatalnya. kata ibuku itu penyakit dap'en dan pada ilmu kedokteran biasa disebut herpes (cacar). cukup mengganggu untuk saya yang hyperaktiv.

untuk definisi penyakit herpes saya tidak akan menjelaskannya secara detail. tetapi perlu anda ketahui bahwa penyakit herpes itu ada 2 macam. pertama herpes genetalis yaitu penyakit herpes yang ditimbulkan karena hubungan seksual. sedangkan yang kedua herpes zoster yaitu penyakit herpes yang ditimbulkan karena virus dari cacar air. jadi bila anda mendengar penyakit herpes jangan langsung berfikir tentang penyakit kelamin. (kayak saya) xixixixi


biasanya orang yang belum terkena penyakit cacar maka dia juga belum pernah sakit herpes. karena virus yang menimbulkan herpes dengan cacar air sama maka setelah terkena cacar air barulah orang tersebut bisa terkena herpes. tapi anehnya bagi saya, bahwa saya tidak pernah mengalami penyakit cacar air. tetapi sudah mengalami penyakit herpes 2 kali.


untuk penyambuhan pada penyakit herpes biasanya menggunakan krim/salep kulit. tetapi bila lama tidak sembuh saya punya cara alternatifnya. ini adalah cara yang biasa dilakukan oleh orang jawa sejak dulu kala ketika terkena penyakit herpes. berikut:


  1. kupas dan ambil sebagian potongan kelapa
  2. carilah orang/anak yatim piatu atau wanita pezinah yang sudah insaf
  3. mintalah potongan kelapa tadi dikunya oleh orang tersebut sampai lembut
  4. setelah lembut, suruh orang tersebut menyemburkan kunyahan kelapa tadi ke bagian kulit anda yang terkena herpes
  5. do'a biar lekas sembuh
ok. memang cara diatas cukup menjijikkan, aneh, dan tidak masuk akal. tapi sudah saya buktikan bahwa cara diatas lebih manjur 99% ketimbang menggunakan krim/salep dan berobat ke dokter.

sekian, terima kasih

0 komentar "Obat Alternatif untuk Penyakit Herpes Ampuh ", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar

Seorang blogger sejatinya selalu memberikan komentar yang terbaik serta membangun,terima kasih sobat atas kunjunganya.Sukses Selalu Blogger Indonesia