Pesona Hotel-Hotel di Ubud

 


Popularitas Bali sebagai surga objek wisata telah dikenal di seluruh belahan bumi. Perpaduan sempurna antara keelokan alam, eksotisme budaya, dan karya seni dengan nilai estetika tinggi adalah magnet yang mampu menarik wisatawan untuk mengunjungi tempat mempesona berjuluk Pula Dewata ini.
Berbicara mengenai daya pikat Pulau Bali, Desa Ubud menjadi bagian yang tidak terpisahkan. Ya, Ubud merupakan salah satu tujuan pariwisata yang tidak boleh dilewatkan oleh wisatawan yang berkunjung ke Bali. Desa Ubud masuk ke dalam wilayah Kabupaten Gianyar, Provinsi Bali. Desa ini terkenal dengan pemandangan alamnya yang luar biasa indah. Hamparan sawah dan hutan nan menghijau di antara jurang-jurang gunung alam desa ini sungguh memanjakan mata dan menyejukkan jiwa.
Desa ini juga memiliki pasar seni yang sangat terkenal, yaitu Pasar Seni Ubud (Ubud Art Market). Di tempat ini, dijual aneka suvenir khas Bali. Pasar Seni Ubud merupakan salah satu tujuan utama para wisatawan yang yang mengunjungi Bali. Pertunjukan musik dan tari, galeri-galeri seni, serta keramahan penduduk setempat membuat pesona Ubud menjadi makin sempurna.
Jika Bali menjadi tempat yang hendak Anda kunjungi dalam agenda pariwisata Anda, sebaiknya Anda memasukkan Ubud sebagai salah satu tempat yang wajib Anda kunjungi. Dan, untuk dapat menyesap setiap keindahan alam dan budaya Ubud hingga tuntas, seyogianya Anda mengalokasikan beberapa hari untuk tinggal di wilayah ini. Sebab, satu hari atau beberapa jam saja tidak akan pernah cukup untuk Anda menjelajah Ubud dan menikmati pesona yang dimilikinya.
Tak perlu mengkhawatirkan di mana Anda akan menginap selama di Ubud. Di tempat ini terdapat hotel yang memiliki berbagai keunggulan dan fasilitas. Hingga Anda akan merasakan kenyamanan selama tinggal di dalamnya. Hotel di Ubud, antara lain Hotel Nick’s Pension, The Anini Raka Resort & Spa , Swasti Eco Cottage, Puri Dalem Cottages, dan Nick’s Homestay .
Hotel-hotel di Ubud memiliki keunggulan dan kekhasan masing-masing. Hotel Nick’s Pension misalnya, hotel ini mengusung konsep alam. Para pengunjung hotel ini akan disuguhi pesona alam berupa hamparan sawah, desain taman, desain hotel, dan sungai kecil yang mengalirkan air bening. Hotel ini tepat untuk Anda pilih jika Anda mendambakan dapat menikmati keindahan alam dan ketenangan.
The Anini Raka Resort & Spa, sebuah penginapan bergaya Bali modern. The Anini Raka Resort & Spa merupakan salah satu penginapan murah di Bali. Penginapan ini menyediakan 11 paviliun luas bagi para pengunjung yang ingin menikmati keindahan alam dan budaya Ubud. Sentuhan asli tradisional Bali dan taman tropis yang luas akan memberi Anda kesejukan dan ketenangan selama tinggal di penginapan ini. Selain menginap, Anda juga dapat melakukan perawatan spa di The Anini Raka Resort & Spa. Hingga liburan Anda akan terasa lebih berkesan.
Masih banyak hotel Ubud yang siap memberikan layanan terbaik kapan pun Anda berkunjung ke sana. Untuk mendapatkan informasi lebih detail mengenai pariwisata Ubud dan hotel di Ubud, serta Bali secara umum, silakan mengunjungi situs web kami, yaitu http://www.penginapanmurahdibali.com.

0 komentar "Pesona Hotel-Hotel di Ubud", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar

Seorang blogger sejatinya selalu memberikan komentar yang terbaik serta membangun,terima kasih sobat atas kunjunganya.Sukses Selalu Blogger Indonesia