SSL Aman Dan Cegah Pencurian Kendaran



SSL : SCRET SECOND LOCK ( KUNCI KEDUA RAHASIA )

Keunggulan dan kelebihannya :

Tanpa efek samping apapun (SELAIN KENDARAAN AMAN TIDAK DICURI AMAN JUGA KETIKA DI PAKAI)
Ketika SSL ini ON atau Aktiv tidak menggunakan STRUM /ACCU , jadi tidak perlu khawatir strum aki akan habis.( strum aki terpakai hanya pada saat terjadi pencurian ( UNTUK MENGHIDUPKAN KLAKSON SECARA OTOMATIS DAN MENGAGETKAN PENCURI SERTA MENGUNDANG PERHATIAN)
SIMPEL TIDAK RIBET DALAM PENGOPRASIAN DAN AMAN.

SSL BUKAN VARIASI Alat ini murni untuk pengamanan , bukan untuk variasi atau bergaya atau pamer.
SSL bukan remote alarm alat ini bekerja secara efektif dan secara manual dalam pengoperasiannya/pengaktivfannya bukan system remote alarm.
Ok system remote lebih keren dan gaya namun untuk pengamanan kurang efektif . maksudnya begini : anda bayangkan misal anda membeli remote TV di toko TV pasti anda akan ditanyakan merk TV dan seri remotenya supaya cocok untuk TV anda, Namun jika anda membeli di tukang remote keliling , semua remote yang dijual cocok untuk semua jenis TV dan berbagai merk,tidak perlu pakai seri kode remote segala, karena remote yang dijual oleh tukang remote keliling adalah remote MULTI CHANEL. Anda bayangkan kembali remote TV yang aksesnya banyak dapat di akses oleh remote multi chanel apalagi hanya remote alarm kendaraan yang aksesnya hanya beberapa chanel atau sedikit,jadi begitu rawan system remote alarm.

Menurut pribahasa mengatakan : sedia payung sebelum hujan/berjaga-jagalah /berwaspadalah sebelum terjadi sesuatu negative yang merugikan.

0 komentar "SSL Aman Dan Cegah Pencurian Kendaran", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar

Seorang blogger sejatinya selalu memberikan komentar yang terbaik serta membangun,terima kasih sobat atas kunjunganya.Sukses Selalu Blogger Indonesia