Tips agar Suara Bagus

Madu dan Jeruk Nipis

                 
  Aura  Share - Nah, sekarang saya mau nge-share nih Tips agar suara kita bagus walaupun kita bukan penyanyi, yap saya pernah ikut les vokal di EMS, terus saya dikasih tahu agar suara kita bagus dan lebih merdu, hehehe. tentunya semua orang ingin suaranya bagus dan merdu. saya punya tips-tipsnya. ini dia cara-caranya:
  • Cara 1 = Jeruk nipis + Madu

                         di minum 2 kali sehari pagi dan sore
  • Cara 2 = Kencur

                         di minum 2 kali sehari pagi dan sore

             
Kencur
                                                                                                                                                                          *catatan harus diminum rutin dan ga boleh bolong-bolong, kalau mau suara yang bagus juga harus diiringi      dengan latihan-latihan otot khusus. tapi yang saya kasih ini lumayan kok, saya udah buktiin, selamat mencoba guys

0 komentar "Tips agar Suara Bagus", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar

Seorang blogger sejatinya selalu memberikan komentar yang terbaik serta membangun,terima kasih sobat atas kunjunganya.Sukses Selalu Blogger Indonesia