Distributor Alat Pemadam Api Ringan Merk ERRO-FIRE



PT. MUTIARA SAFETYNDO merupakan suatu perusahaan swasta nasional yang bergerak di bidang alat tabung pemadam api atau alat pemadam api ringan (APAR) dengan merk ERRO.
PT. MUTIARA SAFETYNDO ini memproduksi alat tabung pemadam api / alat pemadam api ringan dengan :

1. Media Powder atau serbuk
2. Media Carbon Dioksida atau Co2
3. Media Busa atau Foam
4. Media Gas AV 141B

Saat ini produk yang dikeluarkan dengan merk ERRO sudah banyak digunakan oleh Perusahaan lokal maupun Perusahaan Internasional (PMA) yang berdomisili di Indonesia. Tak lupa pula alat tabung pemadam api atau alat pemadam api ringan sudah digunakan oleh perusahaan BUMN maupun DEPARTEMEN PEMERINTAH.

Adapun media yang digunakan untuk alat tabung pemadam api atau alat pemadam api ringan merk ERRO mempunyai kwalifikasi yang sangat baik,karena semua produk yang dikeluarkan PT. MUTIARA SAFETYNDO mempunyai garansi media selama 2 tahun.itupun sudah melalui pengetasan uji kelayakan dari dinas terkait (DAMKAR).

PT. MUTIARA SAFETYNDO memproduksi alat tabung pemadam api atau alat pemadam api ringan merk ERRO menggunakan tabung siemless atau tanpa las-lasan.

Bagi anda yang mau order bisa langsung datang ke alamat Work Shop Erro-Fire Com
Jln Raya Cikarang Cibarusah
Ruko Mutiara Bekasi Jaya Blok L No 11 Pemesanan Via Marketing:021-96015550.0818 9211 92

0 komentar "Distributor Alat Pemadam Api Ringan Merk ERRO-FIRE", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar

Seorang blogger sejatinya selalu memberikan komentar yang terbaik serta membangun,terima kasih sobat atas kunjunganya.Sukses Selalu Blogger Indonesia