Google Maps Sangat Diminati Di Seluruh Dunia

Aura Share,Aplikasi peta Google Maps, akhirnya kembali bisa dinikmati pengguna sistem operasi iOS 6. Begitu diluncurkan, pengguna Apple berbondong -bondong mengunduh aplikasi ini.

Situs teknologi CNET, Jumat,14 Desember 2012, menuliskan aplikasi ini langsung melonjak ke posisi pertama di AppStore dalam waktu beberapa jam saja. Google Map untuk iOS mendapat sambutan positif, dan berhasil menjaring hampir 16 ribu tanggapan dari pengguna dengan rata-rata rating 4,5 bintang dari maksimal 5 bintang.

Mayoritas media luar menyanjung performa dan tampilan Google Maps, yang dinilai jauh melampaui aplikasi peta buatan Apple. PC Mag, misalnya, menyebut antar muka dan interaksi Google Map jauh lebih baik dibanding AppleMaps.

Google Maps memiliki beberapa fitur seperti versi Androidnya, misalnya arahan belokan demi belokan, Google Street View, serta informasi transit untuk transportasi umum.

Ini merupakan kemunculan kembali Google Maps dalam iOS 6, setelah Apple memutuskan membuat aplikasi peta sendiri sebagai pengganti peta dari Google. Nyatanya Apple Maps memiliki akurasi yang rendah, bahkan di Australia muncul kasus enam pemotor pengguna peta ini yang terancam jiwanya karena tersasar jauh ke daerah gersang tanpa makanan dan minuman yang cukup.

CEO Apple, Tim Cook, sempat meminta maaf atas akurasi peta buatan Apple. Ia pun meminta pengguna mengandalkan aplikasi peta lain selama Apple Maps direvisi.

Berita Lainnya

0 komentar "Google Maps Sangat Diminati Di Seluruh Dunia", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar

Seorang blogger sejatinya selalu memberikan komentar yang terbaik serta membangun,terima kasih sobat atas kunjunganya.Sukses Selalu Blogger Indonesia