Uang Itu Bukan Solusi Kemiskinan

Aura Share  Sudah membaca “Why we want you to be rich” sob?
Ada kata-kata yang menarik dari mereka berdua :

Salah satu masalah yang tidak dapat diselesaikan dengan uang adalah kemiskinan. Walaupun ada banyak penyebab dasar kemiskinan, salah satu penyebabnya adalah kurangnya pendidikan keuangan.

Yang menjadi masalah dengan penggunaan uang dalam kaitan dengan 
kemiskinan adalah bahwa uang hanya menciptakan lebih banyak orang miskin dan membuat orang menjadi miskin lebih lama. Karena itulah Donald dan Robert menjadi guru.
mandi uang

Mereka tahu bahwa satu-satunya solusi tepat untuk kemiskinan dunia adalah pendidikan keuangan, bukan uang. Jika uang itu sendiri dapat menyelesaikan masalah kemiskinan, mereka akan menyumbangkan uang mereka. Namun, karena uang tidak dapat menyelesaikan masalah kemiskinan, mereka menyumbangkan waktu mereka.
Sebagai tambahan, sebagian keuntungan dari penjualan buku ini (dalam edisi bahasa Inggris) akan disumbangkan ke badan sosial dan organisasi pendidikan yang juga mengajarkan pendidikan keuangan. Dengan meningkatnya pendidikan finansial Anda, Anda akan mulai mengenali kesempatan finansial di mana pun.
Begitu menjadi kaya, Anda bisa memilih untuk mengubah dunia juga. Hal inilah yang dilakukan oleh Donald Trump dan Robert Kiyosaki. Itulah sebabnya mereka menggabungkan kekuatan sebagai guru.
Begitu aku tidak semangat dan membaca kata-kata itu, semangatku kembali bangkit, semoga sobat juga, happy day sob ^_^

0 komentar "Uang Itu Bukan Solusi Kemiskinan ", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar

Seorang blogger sejatinya selalu memberikan komentar yang terbaik serta membangun,terima kasih sobat atas kunjunganya.Sukses Selalu Blogger Indonesia