Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia -Inspirasiku

Ditulis oleh: -
Alhamdullilah -Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia.Figur Blog ini mendukung Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia.Banyak yang saya belum bisa raih dalam menempuh masa depan yang gemilang,yang seharusnya saya sudah membiasakan menabung sejak dini.saya menyadari seiring berjalanya waktu kian besar tanggung jawab yang wajib saya penuhi.saya harus mulai membenahi diri dan memulainya dengan menyisihkan sedikit dari penghasilan untuk bisa membuka Buku Mandiri Tabungan Rencana di Bank Mandiri.

Melihat akan semangat sekolah serta belajar Putra- Putri saya,disinilah semangat serta tujuan saya tumbuh agar bisa memberikan yang terbaik buat masa depan buah hati tercinta.
secara spontan terlintas di pikiran saya,sangat berdosa sekali jika saya tidak bisa membiayai biaya pendidikan mereka.Disatu sisi dari dalam hati bertanya,apalah daya seorang pengusaha kecil seperti saya ini bisa menyekolahkan anak 2 sampai jenjang perguruan tinggi.
Melamun saya memikirkan bagaimana caranya agar saya bisa menyisihkan pendapatan dengan maksimal agar bisa rutin menambahkan saldo buku mandiri tabungan Saya.

Disaat saya sedang melamun memikirkan jalan keluar terbaik buat harapan saya agar bisa menyekolahkan putra dan putri saya maksimal sampai dengan tingkat perguruan tinggi,tiba tiba meneteslah air mata kecil yang membuat saya hanyut dalam kesedihan karena mengingat akan masa kecil saya yang serba keterbatasan kemampuan.akan tetapi saya sangat bersyukur akan apa yang telah Alloh berikan ke saya selama ini.

Tiba tiba dikejutkan saya akan pertanyaan dari bunda tercinta,yang spontan muncul di belakang saya.Kamu sedang memikirkan apa putraku..?jawab saya kepada bunda:saya sedang memikirkan bagaimana caranya saya bisa meningkatkan pendapatan agar saya bisa mempersiapkan masa depan buat anak anak bunda.!lalu saya kembali bertanya ke bunda tercinta:Apakah Bunda dan Ayah juga memikirkan hal yang seperti saya pikirkan saat ini disaat saya masih kecil..?tersenyum beliau dan menjawab:tentu saja putraku bunda dan ayah selalu memikirkan kamu dan berusaha agar kamu memiliki masa depan yang baik dan tidak kurang apapun itu tentunya.lalu bunda merujuk saya agar saya mencari informasi bagaimana cara untuk meningkatkan pendapatan serta memperbaiki kebutuhan Financial saya untuk menuju masa depan yang gemilang dan sesuai dengan apa yang saya cita citakan.

Dengan bijaksana bunda mengatakan kepada saya,bagaimana kamu bisa mengembangkan pendapatan jika modal usaha yang kamu miliki minim sekali putraku..?saya terdiam dan tersipu malu,sungguh mulia sekali kasih sayang kedua orang tua saya kepada saya.sampai sampai beliau tahu mengenai keterbatasan modal usaha yang saya punya untuk mengembangkan usaha yang sudah saya tekuni selama 7 tahun ini.

Tiba tiba munculah sahabat semasa saya kecil dan memberikan suatu saran serta penjelasan mengenai permasalahan yang sedang saya hadapi yaitu pinjaman modal kerja.sahabat saya berkata:Apapun keinginan Financial mu,semua bisa kamu dapat di Bank Mandiri,dengan segala syarat dan ketentuan Bank Mandiri tentunya.dengan penjelasan yang sangat detail sahabat saya menjelaskan mengenai program terbaik Bank Mandiri,Berikut sedikit penjelasan dari seluruh program terbaik Bank Mandiri :

Full Power:Bank Mandiri Bank Terbaik Indonesia,seluruh Nasabah Bank Mandiri puas akan semua layananan terbaik Bank Mandiri kepada semua nasabahnya di seluruh nusantara tercinta.pastinya saya sangat merasakan kenyamanan dalam bertransaksi selama menjadi nasabah Bank Mandiri,semua kemudahan bisa saya dapat mulai dari pelayanan,teknology serta komitmen Bank Mandiri dalam memberikan inspirasinya.Moment paling baik dalam sejarah Perbankan,Bank Mandiri berhasil mengharumkan nama negri Indonesia tercinta.Sekaligus diberikan penghargaan sebagai Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia dan Award For Exellent periode 2012,yang terlaksana di hongkong,pada hari kamis [12/07/2012]berjalan sukses dan seksama.


Fiture layanan terbaik serta beragam fasilitas Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia diantaranya:Mandiri Tabungan,Mandiri Giro,Mandiri Deposito,mandiri Debit,Mandiri E-Money,Mandiri Kartu Kredit,Mandiri Kredit Konsumer,Layanan Mandiri Prioritas,Produk Investasi dan Bancassurance,Umkm,Bussines Banking,Micro Banking,Commercial Banking,Pembiayaan Kredit,Trade Finance & Service,Pembiayaan Khusus,Cash Management,Produk Dana,Info Commercial Banking,Investor Relation Serta Layanan 24 jam.


Program Pembiayaan  Mandiri Kredit Modal Kerja 

Solusi terbaik bagi sobat yang memiliki usaha atau butuh kredit Modal kerja,Bank Mandiri Bank Terbaik di indonesia.memberikan fasilitas kredit jangka pendek yang diberikan Bank Mandiri dalam bentuk mata uang rupiah serta valuta asing untuk membiayai kebutuhan modal kerja yang habis dalam satu siklus usaha dengan jangka waktu maksimal 1 (satu) tahun.

 Manfaat Pembiayaan Bank Mandiri:


  1. Penarikan dana dapat dilakukan setiap saat sesuai dengan kebutuhan usaha sobat.
  2. Bagian pembiayaan yang belum ditarik,sobat tidak dikenakan bunga.
  3. Aktivasi laporan keuangan akan disalurkan melalui rekening pinjaman.

Fitur pembiayaan Bank Mandiri:


  1. Jangka Waktu Pinjaman: Maksimal 1 (satu) tahun
  2. Pembiayaan Positif :Bank Mandiri Maksimal 70% dari kebutuhan modal kerja dan pembiayaan sendiri minimal 30%.
  3. Jaminan Utama: Usaha yang dibiayai
  4. Jaminan Tambahan: Dipersyaratkan apabila menurut penilaian Bank Mandiri diperlukan.

Informasi lebih Detail:

Untuk keterangan lebih detail  mengenai produk serta Layanan Bank Mandiri,silahkan sobat menghubungi Mandiri Call di 14000. Atau pergi segera ke kantor Corporate Bank Mandiri Terdekat.serta bisa juga langsung mengunjungi situs Resmi Bank Mandiri
Bank Mandiri Bank Terbaik Di IndonesiaTumbuh berkembang sukses selalu bersama Bank Mandiri.co.id




7komentar :

  1. info yang sangat berharga sobat,semoga berhasil..salam Blogger

    BalasHapus
  2. Cara ikut Kontes SEO Bank Mandiri gimana sobat,mohon petunjuknya ya,trims

    BalasHapus
  3. Sukses selalu ya mas bersama Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia

    BalasHapus
  4. @Putra Media Nusantara~maksh ya
    @Aura SEO klik z banner lomba diatas
    @Juragan Pulsa~thxz sobat
    @bank mandiri bank terbaik di indonesia thanxz dukunganya
    @qnando iya sama2 sobat

    BalasHapus
  5. semoga sukses ya mas

    BalasHapus
  6. @makasih ya sudah turut serta mendukung Artikel-Aura Share Bersama Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia

    BalasHapus

Seorang blogger sejatinya selalu memberikan komentar yang terbaik serta membangun,terima kasih sobat atas kunjunganya.Sukses Selalu Blogger Indonesia