Iconia PC tablet dengan Windows 8

Ditulis oleh: -
Acer Iconia PC tablet dengan Windows 8-paparan Spesifikasi terbaik Iconia PC tablet diantaranya: Intel Atom Z2760 1.50Ghz Windows 8-2Gb- DDR3- 32Gb- SSD-10.1-WXGA-LED-WebCam-Intel-HD4000. Target, strategi dan teknik Seo Iconia 2013 ini bertujuan untuk memberikan informasi detail mengenai technology dan produk yang sangat relevan,serta akan membuat kagum bagi customer yang telah menggunakan Iconia PC tablet W510,acara seo ini terselenggara oleh acerid.com.

Hasil dari penjualan Iconia PC tablet W510 dengan tampilan layar HD dan High Performance bakalan mencapai hasil penjualan yang maksimal pada tahun 2013 ini, anda akan dimanjakan dengan fitur-fitur menarik dan hassle-free.Spesifikasi Produk dan Beberapa manfaat serta keuntungan ketika anda menggunakan nya dan Mudah mudahan postingan aura-share ini bisa terindek dengan baik di mesin pencarian google.co.id
 
Spektakuler Iconia PC tablet dengan Windows 8 type: iconia pc tablet W510 Keren,Fitur teknologi Iconia PC Tablet di dukung Windows 8 original.Iconia PC tablet sudah siap dipasarkan pada tahun ini.Acer Iconia W510 dengan fitur Simpel, praktis,menyenangkan ,dengan support windows 8 sangat profesional.Seirama dan serasi dengan design nya yang Elegant sepertinya sangat pantas untuk pujian produk yang berkualitas milik Acer.semangat tinggi yang di dasari niat yang tulus untuk bisa memberikan sebuah artikel terbaik Mengenai Iconia PC tablet dengan Windows 8

Acer Iconia W510 dengan OS Windows 8 and User Interface atau UI,yang menyatukan fungsi tablet PC dan mini notebook dalam satu device,dahulu sempat glamor dengan nama “Metro”.sobat  tidak perlu pusing lagi soal kompatibilitas antara PC dan tablet karena semua fitur sudah tersedia bagi pengguna Acer Iconia di seluruh dunia khususnya bumi nusantara tercinta.

Fitur Terbaik Serta Cara penggunaan Acer Iconia W510:

Iconia PC tablet dengan Windows 8Tablet mode:Tanpa docking,sobat setia bisa menikmatinya beragam fitur sebuah tablet. Ukuran layar 10.1” berkualiatas High Definition membuat Acer Iconia W510 memiliki Aura yang sangat berkharisma dan Elegant.Fisik Acer Iconia tidak besar, persamaan dengan ukuran tablet terbesar yang umum beredar di pasaran. Sehingga sobat setia mudah membawanya kemana saja dalam segala acara. Layar Acer Iconia memiliki inplane Switching [IPS] beresolusi 1366×768 pixel.Iconia W510 dengan fitur smart untuk memenuhi segala kebutuhan sobat setia dalam mengoperasikan sehingga akan terasa aman dan menyenangkan.



Productivity Mode:
Acer Iconia W510 disaat dalam posisi normal dilengkapi dengan keyboard docking,sehingga Acer Iconia W510 mengeluarkan Aura yang sangat Elegant dan berkharisma kuat pada mini notebook.jari jemari sobat setia bisa menari nari dengan leluasa dalam menciptakan sebuah karya artikel panjang yang menulis tentang produktivity mode terpintar dan berkualitas seperti yang sedang saya share yaitu Acer Iconia PC tablet dengan Windows 8 dengan tuts keyboard-nya yang cukup besar dan nyaman.

Bagi sobat setia yang sudah  terbiasa dengan pengoperasian keyboard fisik yang terdapat pada laptop, keyboard dengan sistem docking sehingga memberikan kenyamanan tersendiri buat sobat setia yang memiliki hoby mengetik dan menulis artikel dengan penghubung smart tablet,Acer Iconia W510 memiliki sebuah engsel berukuran besar dan kokoh terletak pada keyboardnya.Cara mudah untuk  memasangkan tablet cukup menyelipkannya ke celah pada engsel hingga kunci pengaman sudah pada posisi katub yang benar.

lalu untuk membukanya,sobat setia cukup menggeser sebuah kunci pengaman yang telah tersedia,di dukung lebih dengan adanya baterai tambahan di dalam keyboard,sehingga pengoperasian tablet mendapatkan suplay daya ekstra penuh keseimbang antara bobot, tablet dan keyboard pun terasa lebih nyaman serta menyenangkan.Sebagai catatan,di saat penggunaan tablet ini dengan keyboard dock, daya baterai pada keyboard akan terpakai lebih dulu.Pengaturan yang sangat mudah dan cerdas,betul..?

Presentation mode:
Sobat setia bisa lihat fitur terbaik Iconia PC tablet dengan Windows 8 serta cara saat menggunakan keyboard docking,spAcer bisa mendorong layar hingga posisinya membalik 295 derajat dan meletakkannya di atas meja dengan tuts keyboard menghadap ke meja. Ini adalah posisi ideal saat ingin browsing berlama-lama di atas meja café langganan spAcer.semua bisa sobat pelajari petunjuk nya yang Acer Lovers sudah sediakan di atas dengan segala hormat waktu dan tempat kami persilahkan buat sobat setia Aura Share di seluruh bumi nusantara tercinta.

Acer Iconia PC tablet dengan Windows 8
Dengan support terbaik keyboard docking,Acer Iconia W510 memiliki kemampuan bekerja hingga 18 jam sangat serasi dan pas untuk keperluan short business trip.Iconia W510 sudah dilengkapi dengan output HDMI port,semakin mudah dihubungkan dengan printer, hardisk, televisi, dan lain lain.yang paling keren dan trendy Iconia W510 PC tablet bobotnya hanya 580 gram dengan spesifikasi prosesor Intel Atom Z2760, memory 2GB DDR3, hardisk 32GB internal storage, dengan grafik Intel Graphics Media Accelerator 3650 yang kompatibel dengan seluruh aplikasi Windows.tidak hanya itu spAcer, mengadopsi OS Windows 8 juga sehingga  membuat Acer Iconia W510 semakin mudah dalam hal transfer file.sobat setia  dapat memindahkan berbagai macam file via port Micro USB 2.0 yang tersedia ke External Hard Drive atau langsung ke dalam notebook sobat lovers.


Fungsi kamera pada Iconia PC tablet dengan Windows 8 memiliki keunggulan tersendiri. Dengan kamera utama 8 Megapixel (autofocus) dan kamera kedua (menghadap ke pengguna) 2,1 Megapixel, Acer Iconia W510 menawarkan perpaduan kamera dengan spesifikasi tinggi untuk sebuah tablet.Kedua kamera ini bisa merekam video hingga resolusi FullHD (1080p). Video conference bisa dilakukan dengan mudah menggunakan Skype ataupun software video chat/conference lainnya. Kamu cukup menancapkan sebuah headset, dan video conference pun dapat dilakukan dengan privasi ekstra. Tersedia socket untuk mikrofon (tergabung dengan headset) membuat Acer Iconia W510 menjadi perangkat yang berpotensi menjadi andalan para video blogger. Anda bisa merekam video sembari menyodorkan mic ke narasumber. Sebuah fitur yang jarang ditemui pada sebuah tablet, bukan?

Acer Iconia W510 dilengkapi dengan fitur Always On, Instant Connect yang akan membuat gadget yang satu ini tetap standby dan terhubung dengan koneksi internet seperti perangkat smartphone.sangat dahsyat dan spektakuler.

Acer Iconia W510 adalah tablet yang bisa memenuhi beragam kebutuhan sobat.sobat setia ingin memakainya sebagai tablet untuk kebutuhan casual browsing dan gaming yang fantastik.

sobat ingin memakainya sebagai untuk menyelesaikan tugas kuliah dan pekerjaan kantor seperti membuat skripsi,laporan,presentasi, dan tabel perhitungan keuangan.sobat ingin menggunakan sebagai sarana multimedia dan hiburan untuk memutar beragam video berkualitas.sobat setia bisa memperlakukannya sebagaimana layaknya sebuah tablet modern sekaligus juga sebagai laptop (dengan keyboard docking).

Melihat kelebihan ini dan hasil pengujian performanya,banyak keperluan bisa terpenuhi hanya dengan satu pilihan yaitu Acer Iconia W510 PC tablet multi fungsi.Dengan pemakaian Windows 8 sebagai OS, Acer Iconia W510 mampu menyuguhkan beragam fitur yang sebelumnya tidak bisa diperoleh dari satu perangkat komputasi saja (biasanya harus dengan kombinasi notebook dan tablet). Didukung dengan baterai yang sangat berkualitas dan layar dengan tampilan elegant,petualangan serta pengalaman menarik sobat saat menggunakan Acer Iconia W510 mendapat nilai kesempurnaan lebih.

Acer Iconia W510 sangat berguna dan berfungsi untuk:
  1. Wartawan dan blogger yang sedang membutuhkan perpaduan antara tablet dan keyboard yang sempurna.sobat akan sangat menikmati kenyamanan form factor tabletnya saat melakukan browsing dan keyboard-nya saat membuat artikel panjang.
  2. Traveller atau wisatawan sangat menyukai daya tahan baterai Acer Iconia W510 yang membuatnya tidak perlu mencari-cari sumber listrik saat sedang dalam perjalanan panjang.
  3. Para profesional yang menginginkan perangkat mungil serta pintar untuk menggantikan fungsi notebook,netbook,tablet untuk pekerjaan sehari-hari.
  4. Fashionista yang intelektual dan trendy tetap ingin terlihat modis, bahkan saat mengeluarkan perangkat komputasinya.
Sobat setia kali ini sudah tidak boleh bingung lagi untuk menentukan pilihan PC tablet yang tepat,cermat,serta berkualitas..!Get the Funtouchtic experience of Iconia PC tablet dengan Windows 8 only at Acer Iconia W510, the real tablet!
 
Aura-Share Blog Optmal SEO Contest Iconia 2012-2013

Apakah Kalian Minat Membeli Iconia PC tablet dengan Windows 8 ? Silahkan segera kunjungi galery website resmi Acer Iconia di: www.acerid.com

3komentar :

  1. Wah oke juga nih..
    Pengen punya satu :D
    Doain ya master :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. ambil ja sob mau yang mana?gratis...kok,klo dibawa pulang baru bayar.thanks udah berkunjung

      Hapus
  2. terima kasih sahabat atas segala support nya,sukses selalu ya

    BalasHapus

Seorang blogger sejatinya selalu memberikan komentar yang terbaik serta membangun,terima kasih sobat atas kunjunganya.Sukses Selalu Blogger Indonesia