Automac Cas Aki

Ditulis oleh: -
Automac Cas Aki

Automac Cas Aki dengan fitur canggih, otomatis dengan dual sensor elektronik untuk mendeteksi tegangan aki di bawah normal dan sudah penuh (full charge), sehingga aki selalu terjaga tegangannya, jika tegangan aki di bawah normal ( di bawah 12 volt) charger akan otomatis aktif untuk melakukan pengisian, demikian juga sebaliknya, jika tegangan aki sudah penuh/full charge) maka charger akan otomatis menghentikan proses charging. Dengan sistem otomatis ini aki menjadi lebih awet dan tidak mudah soak karena terhindar dari tegangan yang terlalu rendah (di bawah normal) dan juga terhindar dari kerusakan karena overcharge (karena pengisian yang terlalu berlebih).

Best Price : Rp.240.000,-( Gratis Ongkir Seluruh Pulau Jawa )
Automac bisa digunakan untuk charging segala jenis aki 12 volt (untuk charger 6 volt dan 24 volt harus pesan dulu) segala tipe, aki basah, aki kering, aki MF, aki lithium dan aki gel bisa menggunakan charger ini dengan aman. Automac bisa juga digunakan untuk aki motor, mobil, inverter, maupun aki genset 12 volt.

Automac memiliki fitur-fitur canggih dan serba otomatis sebagai berikut :

1.Auto Cut Off Yang berarti Otomatis berhenti mengisi jika keadaan accu sudah penuh (anda tidak perlu khawatir aki akan kelebihan tegangan (overcharge) yang bisa menyebabkan aki rusak atau meledak).

2.Auto Charging On yang berarti otomatis melakukan pengisian jika keadaan accu sudah lemah (bisa digunakan untuk perawatan / maintenance aki yang jarang digunakan atau untuk lampu emergency atau inverter)

3.Bisa untuk semua jenis battery / accu yang beredar di Indonesia. yaitu, Battery / accu kering, Battery / accu MF, Battery / accu basah, Battery / accu Lithium dan battery / accu Gel

4.Memiliki lampu indikator kondisi tegangan aki dan sekaligus indikator pengisian (proses charging).

5.Tidak perlu lagi khawatir lupa dan menunggu aki saat sedang charge aki, charge dan tinggalkan biarkan aki penuh, dengan sistem Auto Cut Off aki akan otomatis menghentikan proses pengisian. Tidak perlu khawatir juga kalau aki kekurangan tegangan karena Sistem Auto Charging On akan otomatis melakukan charging hingga penuh (aki jika tidak dipakai akan berkurang sendiri voltasenya hingga habis)

Beberapa Kelebihan Utama Desain Circuit Automac :

1.Mampu mendeteksi voltase aki dibawah normal dan otomatis on dan aktif melakukan proses charging saat tegangan aki berada di posisi low

2.Mampu mendeteksi voltase aki penuh (full charge) dan otomatis off untuk menghentikan proses charging

3.Memiliki system penguat arus, sehingga walaupun menggunakan trafo kecil, arus charging automac tetap besar (2 kali lipat besar trafo yang digunakan) tetapi listrik yang dipakai tetap kecil, sehingga listrik lebih hemat.

4.Memiliki system penguat arus cerdas yang akan mengeluarkan arus maksimal saat level voltase / tegangan aki ngedrop dan mengurangi arus charging saat tegangan aki mendekati full. sehingga aki menjadi lebih awet dan tidak cepat rusak

5.Memiliki beberapa sistem proteksi untuk mencegah terjadinya hal hal yang tidak diinginkan, seperti korsleting, terbalik pemasangan terminal aki, dan di desain memiliki indicator proses charging sekaligus untuk mendeteksi level voltase atau level tegangan aki.

6.Lampu indicator bisa digunakan untuk mengecek level tegangan aki apakah low, normal atau full.

7.Multifungsi, Customable plug & play, Trafo (transformer) bisa diganti dengan mudah untuk memperbesar arus charging.
  • Data teknis (Technical Details) : Automac Dual Automatic Battery / Accu Charger
  • Input : 100-240v ~ 50/60Hz
  • Default Transformer (trafo) : 2 Ampere
  • Maximum Output (Ampere) : 3,7 - 4 Ampere (maximum output Ampere with Default Transformer (Trafo)
  • Charging Indicator : Yes (Low Voltage Indicator, Normal Voltage Indicator, and Full Charge Indicator)
  • Short-Circuit Protections : Yes
  • Automatic and Smart Circuit System : Yes
1. Low Level Voltage Detection (Auto Charging On Low Level Voltage Detection)
2. Auto Cut Off Protection On Full Charge Detection.

*Untuk menghemat biaya pengiriman, anda bisa cukup memesan modul chargernya tanpa trafo ataupun tanpa box. Petunjuk pemasangan akan disertakan dalam pengiriman.

Harga modul charger otomatis tanpa trafo : Rp 180.000,-( Harga belum Termasuk Ongkir )

Harga modul charger otomatis tanpa trafo dan tanpa box : Rp. 160.000,-( Harga belum Termasuk Ongkir )


Best Price : Rp.240.000,-( Gratis Ongkir Seluruh Pulau Jawa )


 
Cara pemesanan :

1.Pemesanan,pembayaran dilakukan dengan melalui call,sms dan transfer bank yg telah di sepakati.
2. setelah transfer pembayaran automac saya akan kirim pesanan dan infokan no resi nya pada sore hari sebelum pukul 19:00 Wib.
3. Harga diatas sudah termasuk biaya ongkir menggunakan JNE paket REGULAR
4. pengiriman barang dibagi 2 dalam sehari, yaitu pagi pukul 09.00 WIB dan sore pukul 15.00 WIB. Transfer di atas pukul 14.00 WIB barang dikirim keesokan harinya
5. Garansi resmi automac 6 bulan (segel utuh)
6. Jika anda ragu2 dengan reputasi saya silahkan baca comment pertanyaan, dan testimoni semua pelanggan di wall fb saya ya : Widyo Pmn

Siap melayani pemesanan dan penjualan untuk seluruh kota yang berada di nusantara tercinta, dengan layanan pembelian baik Grosir dan Eceran. Untuk pembelian dengan harga Grosir min pembelian Min 12pic atau 1 lusin,Bagi bapak dan ibu yang berminat bisa menghubungi saya untuk informasi mengenai pengembangan serta pemesanan produk Automac Cas Aki otomatis dengan fitur canggih.silahkan segera hubungi saya Via Phone,Sms,di bawah ini :


Marketing : Widyo
Phone : 0856 1942 201  WhatsApp/Line : 0821 1342 8555
Facebook : https://www.facebook.com/widyo.pmn.9


0 komentar "Automac Cas Aki", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar

Seorang blogger sejatinya selalu memberikan komentar yang terbaik serta membangun,terima kasih sobat atas kunjunganya.Sukses Selalu Blogger Indonesia