Tips Menjadi Juara Kontes SEO Terbaik


Awal tahun ini Kontes SEO Terbaik 2013 membanjiri dunia maya Indonesia,saya hitung-hitung perputaran uang dari Kontes dan Lomba lumayan cukup besar nominalnya.Nilainya bisa mencapai ratusan juta dalam setahun dan akan terus bertambah setiap tahunnya.Semua ini di sebabkan banyaknya pengusaha mulai sadar betapa pentingnya optimasi untuk meningkatkan promosi produk dan jasa terbaiknya secara online..

Buat sobat setia yang berminat mencari uang lewat internet dengan kemampuan optimasi kesempatan ini tentunya bisa menjadi peluang menarik.selain uang yang kita bisa raih lumanyun alias dari pada loe manyun lebih baik kita pelajari terlebih dahulu Manfaat Definisi dan Langkah Tepat Menjalankan Optimasi Dengan Benar agar kita bisa menyesuaikan diri dan mempunyai Teknik,Strategi,Kontes Seo Terbaru 2013 dalam perlombaan Menulis 10 Tahun Bartim Membangun yang sedang berlangsung seru tentunya,apabila sobat setia bisa memenangkan kontes optimasi maka akan muncul sebuah kepuasan tersendiri.Nama dan reputasi sobat semakin dikenal banyak orang dan menyandang sebuah gelar yang pantas dari semua kerja keras serta semangat belajar untuk memperdalam ilmu dan strategi optimasi dengan baik dan benar.

Bagaimana Tips menjadi juara kontes Seo terbaik ? Apa saja yang perlu sobat terapkan ?

  1. Pahami aturan kontes,ini hal pertama yang harus sobat perhatikan.pahami dengan baik aturan kontes yang sobat  ikuti,dengan memahami dengan baik aturan kontes tersebut,maka sobat tahu apa yang harus sobat lakukan dan yang harus dihindari.
  2. Perdalam ilmu dan ukur kekuatan sobat,seberapa jauh kemampuan ilmu optimasi sobat serta seberapa kuat aset virtual yang sobat miliki.Dengan mengetahui kekuatan sobat bisa menilai seberapa besar kemampuan sobat untuk bisa menjadi juara kontes yang baik
  3. Punya strategi yang baik untuk menjalankan kontes,anggap saja seperti bertempur di medan peperangan,mengikuti kontes optimasi juga perlu mempunyai Aura.Sobat bisa rumuskan bagaimana strategi optimasi di awal kontes,di pertengahan masa kontes,dan mendekati masa akhir kontes.Tentu saja semua strategi itu harus selalu sobat cermati dalam mengikuti perkembangan situasi kontes yang sedang berlangsung.Jika ternyata sobat  pikir strategi sobat tidak cukup ampuh untuk mendongkrak posisi di sepuluh besar atau halaman depan search engine, jangan ragu untuk mengubahnya.
  4. Pelajari kekuatan lawan,sobat perlu tahu siapa saja yang mengikuti kontes tersebut,bagaimana kekuatan mereka,dan strategi apa yang mereka pakai.Dengan mengetahui kekuatan dan strategi lawan,sobat akan tahu bagaimana cara untuk melumpuhkan mereka dan memenangkan perlombaan
  5. Kembangkan aset virtual sobat.jika sobat punya beberapa situs web dan blog hal ini bisa menjadi modal awal berharga bagi anda ketika mengikuti sebuah kontes.Situs web dan blog sobat bisa digunakan untuk mendukung blog/situs web yang sobat ikut sertakan kontes.Karena itu selalu kembangkan aset virtual sobat setia semua di seluruh bumi nusantara.
  6. Banyak teman banyak rejeki.Teman-teman sobat ajak mereka untuk mendukung sobat dalam kontes karena itu banyak teman tidak pernah ada ruginya.
  7. Segera Bertindak jika memang sobat bersungguh-sungguh menekuni dunia optimasi atau ingin menjadi jagonya optimasi jangan ragu untuk ACTION mengikuti kontes.Ikuti dengan sungguh-sungguh dan terapkan ilmu-ilmu dari pakarnya yang sudah sobat pelajari.jangan lupa Direktory Your Website Here  Dalam ketentuan akhir sobat belum berhasil menjadi pemenang kontes,jangan putus semangat dan berkecil hati minimal sobat telah belajar banyak ilmu dan bisa menjalin persahabatan yang erat baik dengan teman lama atau baru.semua ini tentunya bisa sobat pakai untuk mengembangkan aset-aset virtual sobat.
Oya,kebetulan mas Widyo SBSP mengabari saya peluang kontes yang diselenggarakan oleh Bank Mandiri dengan Slogan keyword “Apapun keinginan Anda, Bank Mandiri Saja” yang memperebutkan total hadiah lebih dari 17 juta.sayangnya mas Widyo SBSP memberikan informasinya sudah terlambat dan saya sudah mengikutinya sejak awal bulan januari 2013 ini.bagi sobat setia yang ingin mengikuti kontes terbaru dan tidak kalah seru tentunya.Kontes Seo Terbaik 2013 di selenggarakan oleh Acer yang bertarget pada Keyword: Acer Iconia PC tablet dengan Windows 8 sobat bisa turut berpatisipasi dengan ajang kontes terbaik tahun ini dan menerapkan Tips Menjadi Juara Kontes SEO Terbaik yang sudah sobat baca di atas.Aura Share ucapkan banyak terima kasih serta sukses selalu blogger indonesia

4komentar :

  1. Thanks tips-tips nya sob, hee
    english.sambudy.com

    BalasHapus
  2. sob kasih dukungan ane lagi ikut konte seo, dan mohon bimbinganya...
    ane blogger baru nih...
    thank'S

    BalasHapus
  3. @Akang Budi Sama Sama Sob,semoga bermanfaat ya
    @Syahrial Fauzar full support toex mu sob,sukses ya sama Kontes Seo Terbaru 2013 ini

    BalasHapus
  4. Mantap sob... semoga makin sukses dengan kontes SEOnya...good luck...

    BalasHapus

Seorang blogger sejatinya selalu memberikan komentar yang terbaik serta membangun,terima kasih sobat atas kunjunganya.Sukses Selalu Blogger Indonesia